3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Paket Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Atambua Nusa Tenggara Timur

Rabu, 27 Mei 2020 08:09:42 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Paket Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Atambua Nusa Tenggara Timur

Wabah Covid-19 memang telah menjadi bencana nasional bagi Bangsa Indonesia saat ini, tetapi banyak hikmah yang dapat dipetik dari peristiwa tersebut diantaranya lebih banyak waktu bersama keluarga, menerapan pola hidup sehat di setiap saat hingga meningkatkan kepedulian antar sesama saat pandemi wabah Covid-19.  Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Kamis (21/05).

Dikatakan Dansatgas, pemberian paket bantuan berupa Sembako didapat dari hasil sumbangan personel Pos Nanaenoe dengan menyisihkan logistik mereka, dan dilaksanakan pada hari Rabu (20/05) di Dusun Nanaenoe, Desa Nanaenoe Kecamatan Nanaet Dua Besi, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.  "Wabah Covid-19 telah menjadi bencana nasional bagi bangsa indonesia saat ini, tetapi banyak hikmah yang dapat kita petik dari kejadian ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan pembagian bantuan paket Sembako ditengah wabah Covid-19 untuk warga di sekitar Pos Satgas tersebut dipimpin oleh Danpos Nanaenoe Lettu Inf M. Panjaitan bersama 3 orang personelnya.  "Penerima bantuan paket Sembako ditengah wabah Covid-19 di Dusun Nanaenoe tersebut merupakan warga yang memang benar-benar sangat membutuhkan, sehingga diharapkan bantuan dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang ada di sekitar Pos Satgas," tegasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik