3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dipimpin Kasad, Pangdam IX/Udayana Ikuti Vidcon Terkait Bangsit Ditengah Pandemi Covid-19

Rabu, 27 Mei 2020 08:50:15 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

Dipimpin Kasad, Pangdam IX/Udayana Ikuti Vidcon Terkait Bangsit  Ditengah Pandemi Covid-19

Diikuti oleh para Panglima Komando Utama (Pangkotama) jajaran TNI Angkatan Darat, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin kegiatan melalui Video Conference (Vidcon) terkait perkembangan situasi secara nasional dan evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa wilayah Indonesia. Jumat (22/05).

Dalam arahannya kepada para Pangkotama, Kasad pada intinya menyampaikan agar para Pangkotama untuk terus berperan aktif dan mendukung maksimal dalam melaksanakan tugas serta bersinergi bersama Pemda, Polri maupun instansi terkait lainnya dalam penanganan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., usai mengikuti kegiatan Vidcon yang dipimpin Kasad menyampaikan, agar apa yang menjadi arahan Pimpinan Angkatan Darat, harus kita pedomani bersama dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan selalu perhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19. "Jadikan tugas ini sebagai amanah dan ladang pengabdian kita untuk terus berbuat yang terbaik demi Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai", tegas Pangdam.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik