3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kepala Bakamla RI Memimpin Apel Khusus Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H

Rabu, 27 Mei 2020 09:56:36 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Kepala Bakamla RI Memimpin Apel Khusus Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., memimpin Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H yang dihadiri seluruh personel Bakamla RI baik eselon-I, II, III, IV hingga staf di lingkungan Markas Besar Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, di Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/05/2020).

Apel Khusus dan halal bihalal kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan situasi nasional saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19, maka seluruh peserta apel tetap melaksanakan prosedur physical distancing dan penggunaan masker serta menggunakan panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sehingga barisan peserta apel menerapkan jaga jarak serta pelaksanaan halal bihalal pun tidak melakukan jabat tangan.

Pelaksanaan apel khusus ini juga dilakukan untuk mengecek kehadiran personel terkait penerapan Perubahan SKB 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020.

Dalam arahannya, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personel Bakamla RI yang beragama muslim di manapun bertugas, serta memerintahkan untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara sungguh-sungguh. "Tetap semangat dalam bekerja, kerja keras, kerja ikhlas dan yang terpenting adalah jaga kesehatan walaupun kita berada ditengah situasi pademi Covid-19 ini kita," tegas Kabakamla. "Saya perintahkan untuk tidak lupa penggunaan masker, physical distancing atau jaga jarak, dan cuci tangan, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi covid-19 berakhir," sambungnya.

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau