3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif MR 411 Kostrad Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu Di Kampung Sipias Papua

Rabu, 27 Mei 2020 13:24:20 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Satgas Yonif MR 411 Kostrad Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu Di Kampung Sipias Papua

Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kembali berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di Kampung Sipias, Distrik Eligobel. Papua, Selasa (26/5).

Dikatakan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian personel Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pos Kotis, kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi virus Corona (Covid-19).

"Di tengah pandemi wabah virus Corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, khususnya yang ada di perbatasan RI-PNG untuk membantu meringankan bebannya," ujarnya.

Pembagian sembako ini dibagikan oleh tujuh orang personel Pos Kotis dipimpin oleh Pasi Ops Satgas Lettu Inf Kerti Dharma Sugita, S.T.Han., kepada warga binaan di Distrik Eligobel. "Tepatnya di Kampung Sipias, kita mendatangi rumah warga secara door to door dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan," jelasnya.

Alumni Akmil tahun 2003 itu mengungkapkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. "Sembako yang kita berikan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, biskuit, gula, teh, dan lainnya, harapan kita hal ini dapat meringankan beban masyarakat," ucapnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik