3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Launching Kampung Tangguh di Kecamatan Gampengrejo di Resmikan Kapolres Kediri di Dampingi Muspika

Rabu, 27 Mei 2020 14:59:18 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Launching Kampung Tangguh di Kecamatan Gampengrejo di Resmikan Kapolres Kediri di Dampingi Muspika

Launching Kampung Tangguh siaga bencana Covid-19 di Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri diresmikan oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi jajaran Muspika Gampengrejo. Selasa (26/5/2020).

Kegiatan launcing/peresmian Kampung Tangguh yang dihadiri oleh  Camat Ngasem Bpk Ari, Danramil 04/Gampengrejo Kpt Arm Bangun, Kapolsek Gampengrejo AKP Alam, Kabag Ops Polres Kediri Kompol Didik, BPBD Kabupaten Kediri Bapak Slamet, Kasubsektor Ngasem Iptu Bambang, Kades Toyoresmi Bpk Sumani, BPD Toyoresmi Bpk. M Ahsonul, Babinsa Toyoresmi, Babinkamtibmas Toyoresmi dan Perangkat Desa Toyoresmi disambut antusias oleh warga masyarakat yang sangat merindukan akan kebebasan dari wabah Covid-19.

Danramil 0809/04 Gampengrejo Kodim Kediri Kapten Arm Bangun menuturkan, "Kampung Tangguh Covid 19 ini didirikan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19. "Intinya Kampung Tangguh ini untuk mempercepat penanganan terhadap covid-19," ujar Kapten Arm Bangun.

Dengan dibentuknya kampung tangguh Covid-19 Masyarakat diharapkan siap pada kondisi terburuk, siap menghadapi bencana serta masyarakatnya tertib dalam menghadapi situasi bencana

Dengan terbentuknya kampung tangguh ini diharapkan masyarakat setempat akan lebih siap sehingga segala permasalahan yang akan timbul dapat di minimalisir dan penyebaran  Covid 19 dapat ditekan" pungkasnya.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik