3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kepala Staf Koopsau II Ambil Apel pada Hari Pertama Masuk Kerja

Rabu, 27 Mei 2020 15:40:23 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Kepala Staf Koopsau II Ambil Apel pada Hari Pertama Masuk Kerja

Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro mengambil apel pada hari pertama masuk kerja setelah pelaksanaan lebaran hari raya idul fitri 1441 H/2020 M, bertempat di Lapangan Apel 2 Makoopsau II, Selasa (26/5/2020).

Apel tersebut diikuti oleh Ir Koopsau II, Para Asisten. Para Sahli, Para Kepala, Para Komandan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II.

Dalam pengarahannya Kepala Staf Koopsau II mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah kepada segenap warga Koopsau II dan keluarga, mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan senantiasa dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT., dan dapat memberikan semangat dan kekuatan baru dalam rangka menghadapi dan melaksanakan tugas selanjutnya.

Disamping itu, Kepala Staf Koopsau II juga mengatakan bahwa dengan masih berlangsungnya wabah pandemik Covid-19, maka diharapkan personel Koopsau II untuk tetap mematuhi instruksi pimpinan agar menjalankan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak yang aman, tidak bepergian ketempat yang ramai, tidak melakukan kegiatan yang menghadirkan banyak orang, dengan harapan dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Koopsau II dan keluarga yang telah mematuhi instruksi Pimpinan untuk tidak mudik dan pulang kampung serta melaksanakan Sholat idul fitri di rumah saja bersama dengan keluarga terdekat," Pungkas Andi Kustoro.

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau