3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Binsik Tingkatkan Imun Tubuh

Kamis, 28 Mei 2020 12:29:13 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Binsik Tingkatkan Imun Tubuh

Sebagai anggota Prajurit TNI-AD, personel Korem 084/Bhaskara Jaya dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang bugar.   Melalui berbagai cara dilakukan oleh Prajurit dalam meningkatkan kebugaran tubuh, salah satunya ialah olahraga bersama, Kamis (28/05).

Kepala Jasmani Korem, Kapten Arm Didit mengatakan jika olahraga itu, bukan hanya sebatas meningkatkan kebugaran fisik saja. Terdapat beberapa hal yang mampu dihasilkan oleh tubuh ketika berolahraga, salah satunya meningkatkan daya imun tubuh.   "Apalagi sekarang wabah corona mulai merajalela. Imun tubuh sangat penting untuk ditingkatkan," ujarnya.

Diawali dengan adanya pemanasan, para Prajurit Korem yang berkumpul di lapangan pun terlihat sangat antusias. Namun, antusias itupun tak luput dari protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh Satuan. "Protokoler kesehatan, tetap berjalan seperti biasanya," tandasnya.

 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau