3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT KAI

Kamis, 28 Mei 2020 17:08:50 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT KAI

(Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi menerima audiensi Ditektur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (28/5/2020).

Dalam audiensinya,  Dirut PT KAI Didiek Hartantyo didampingi Dirut Keselamatan Jhon Robertho, Corporate Deputy Direktur Savety I Ketut Suardana, Executif Vice President Corporate Secretary Agus Komarudin.

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI menyampaikan selamat datang kepada Direksi PT. Kereta Api Indonesia beserta staf di Mabes TNI. Panglima TNI menyambut baik terkait kerja sama antara TNI dengan PT KAI.

Dirut PT KAI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang penuh dengan suasana keakraban saat berkunjung ke Mabes TNI, Cilangkap di tengah pandemi Covid-19. Pertemuannya dengan Panglima TNI membahas tentang kerja sama antara PT KAI dengan TNI tetap menjalankan standar prosedur protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Cobid-19. 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau