3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodam II/Sriwijaya Kembali Terima Bantuan APD Dari Mabesad

Jum`at, 29 Mei 2020 14:01:29 - Oleh : admin - Dibaca : 104 kali

Kodam II/Sriwijaya Kembali Terima Bantuan APD Dari Mabesad

Kodam II/Sriwijaya kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tambahan dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad). Bantuan ini merupakan bantuan untuk kesekian kalinya yang didistribusikan Mabesad yang diperuntukan bagi tenaga medis yang bertugas di 68 Rumah Sakit TNI AD yang merupakan Rumah Sakit rujukan ditunjuk pemerintah untuk membantu penanganan pasien positif Virus Corona (Covid-19), Kamis (28/05).

"Kodam II/Sriwijaya menerima bantuan APD tambahan untuk masing-masing Rumah Sakit sebanyak 6 koli untuk penanganan pandemi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bantuan APD ini diberikan kepada RS milik TNI AD yang berada di wilayah Kodam II/Swj", ujar Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan.

Pada kesempatan tersebut Djohan berpesan kepada seluruh asyarakat agar tetap tenang dan jangan panik dengan merebaknya virus Covid-19. "Yang terpenting adalah patuhi dan taati himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila di tempat umun dan disiplin melakukan social distancing guna memutus penyebaran Covid-19 tersebut", tuturnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan