3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danramil Palang Tuban Bersama Forpimka dan Gugus tugas Desa Tasikmadu Palang Bentuk Desa Tangguh Penanganan Covid - 19

Jum`at, 29 Mei 2020 15:17:34 - Oleh : admin - Dibaca : 153 kali

Danramil Palang Tuban Bersama Forpimka dan Gugus tugas Desa Tasikmadu Palang Bentuk Desa Tangguh Penanganan Covid - 19

Dalam rangka pencegahan  penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Palang Kapten Arh Sutomo bersama Forpimka dan Gugus tugas Desa Tasikmadu bertempat di Balai Desa Tasikmadu telah membentuk Desa Tangguh  yaitu Dusun Prambatan, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kamis, (28/05).

Dalam kesempatan itu Danramil mengatakan bahwa Koramil 0811/02 Palang bersama Gugus Tugas Covid-19 Desa Tasikmadu akan terus berupaya mencegah penularan virus Coronadi  desa tersebut. Upaya tersebut harus didukung oleh seluruh masyarakat. Sebab apapun upaya yang dilakukan aparat tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kades Tasikmadu beserta gugus tugas yang mana pada kesempatan yang baik ini telah terbentuk Desa Tangguh serta penyampaian sosialisasi yang langsung disampaikan oleh Forpimka kepada masyarakat Desa Tasikmadu dehngga mereka paham tentang virus Covid-19. Semoga apa yang telah disampaikan dapat diaplikasikan ke seluruh warga. Harapan kami semoga pandemi Covid-19 tidak berjangkit di wilayah Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan