3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IM Terima Audensi Dari Kepala Stasiun LPP RRI Banda Aceh

Selasa, 2 Juni 2020 11:32:01 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Pangdam IM Terima Audensi Dari Kepala Stasiun LPP RRI Banda Aceh

Panglima Kodam Iskandar (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., menerima audensi dari Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banda Aceh Drs. Harianto M.Si, di Ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Jumat (29/05/20).

Dalam Audensi tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Rombongan Kepala Stasiun LPP RRI Banda Aceh disambut langsung oleh Pangdam IM. Turut juga hadir Asisten Teritorial Kasdam IM, Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Kaajendam IM, Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos, Kapendam IM, Kolonel Inf Usik Samwa Parana dan Waasintel Kasdam IM Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap.

"Adapun maksud dan tujuan kami datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan Panglima Kodam Iskandar Muda," kata Harianto. Selain itu, Dia menyampaikan bahwa peran RRI dan Kodam Iskandar Muda bersinergi antar lembaga demi mendukung pencegahan dan penyebran virus Covid 19 serta kemajuan Provinsi Aceh.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan