3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han) Jabat Komandan Seskoau

Selasa, 2 Juni 2020 12:02:37 - Oleh : admin - Dibaca : 606 kali

Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han) Jabat Komandan Seskoau

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., melantik  Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han) sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) menggantikan Marsda TNI Henri Alfiandi yang akan menjabat Asisten Operasi (Asops) Kasau dalan upacara serah terima jabatan di Gedung Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta. Jumat (29/05/2020).

"Atas nama TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas segala sumbangsihnya selama menjalankan tugas jabatannya dan kepada pejabat baru selamat menjalankan tugas amanah yang baru di tengah masa pandemi Covid-19 ini menyesuaikan hal-hal yang baru," ujar Kasau.

Komandan Seskoau yang baru Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keselamatan Terbang dan Kerja Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Dirlambangja Puslaiklambangjaau) merupakan lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara (AAU) dan peraih Adhi Makayasa tahun 1990 menggantikan Marsda TNI Henri Alfiandi Alumnus AAU 1988 yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Asisten Operasi (Asops) Kasau menggantikan Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Hariyono, M.M., yang akan memasuki masa pensiun.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan