3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Tak Kan Bosan Mengingatkan Pemakaian Masker Ke Desa Binaan

Selasa, 2 Juni 2020 12:26:12 - Oleh : admin - Dibaca : 124 kali

Babinsa Tak Kan Bosan Mengingatkan Pemakaian Masker Ke Desa Binaan

Babinsa Ds. Mlaras Pelda Rokib bersama babinkamtibmas dan Perangkat Desa mlaras melakukan pengawalan dan pemantauan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah provinsi bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Ds mlaras kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, jumat 29 mei 2020.

Danramil 0814/11 sumobito kapten inf isak pambudi memerintahkan kepada seluruh personel terutama Babinsa yang melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Bansos(bantuan sosial) agar benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Supaya penyaluran bantuan sosial ini agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah Ds mlaras kec Sumobito,Babinsa akan selalu siap mengawal dan mengawasi pendistribusian bansos agar tepat sasaran,.

Kami berharap bansos (bantuan sosial) ini dapat membantu masyarakat di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini," dan pihaknya selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker serta apabila sudah mendapat sembako segera mencuci tangan atau mandi," tambah Babinsa pelda rokib.

 

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau