3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Cegah Covid 19 Babinsa Koramil 03/Sempor Melaksanakan Kegiatan Patroli

Selasa, 2 Juni 2020 12:32:22 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

Cegah Covid 19 Babinsa Koramil 03/Sempor Melaksanakan Kegiatan Patroli

Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Risman Rohadi bersama Satpol PP dan anggota Damkar Gombong  melaksanakan kegiatan Patroli dan sosialisasi antisipasi virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat diwilayah Kec.Sempor Kab. Kebumen Rabu (29/05/2020)

"Giat hari ini kita melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona (covid-19) dengan route dimulai dari Posko Damkar Gombong dilanjut ke Jln Yos Sudarso Gombong, menujuk Obyek Wisata Waduk Sempor, Pasar Wonokriyo Gombong, lapangan manunggal Gombong dan kembali ke Pos  Damkar Gombong," jelas Babinsa

Lebih lanjut Babinsa mengatakan bahwa dalam melaksanakan sosialisasi dan himbauan dengan patroli tersebut dengan cara mendatangi tempat tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing, dan menghimbau agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker.

"Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Sempor dan Satpol PP dan anggota Damkar sangat direspon dengan positif oleh masyarakat," tutur Babinsa.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik