3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Bengkulu Melaksanakan Apel Khusus dan Halalbihalal

Selasa, 2 Juni 2020 13:01:11 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Lanal Bengkulu Melaksanakan Apel Khusus dan Halalbihalal

Pangkalan Angkatan Laut ( Lanal ) Bengkulu, melaksanakan apel khusus dan halabihalal yang dipimpin langsung oleh Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Lanal dengan tetap melaksankan protap covid - 19. Acara tersebut berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal jalan RE Martadinata No.10 Kota Bengkulu. Selasa (02/06/2020).

Danlanal Bengkulu pada kesempatan tersebut meneruskan pesan dari Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. pada saat exit briefing dengan penyampaian antara lain. Apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Koarmada 1 yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik danpenghargaan yang tinggi atas kerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugas selama menjabat sebagai Pangko Armada 1.

Kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada I, agar selalu meningkatkan kualitas iman dan taqwa, tingkatkan kompetensi pribadi untuk meningkatkan kompetensi satuan dan organisasi, percaya terhadap kebijakan pemimpin dengan berdasarkan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, laksanakan Tupoksi satuan dan organisasi secara profesional, jaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang bertentangan dengan norma hukum yang berlaku.

Tantangan tugas yang dihadapi pada masa mendatang akan semakin menuntut seluruh prajurit untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme.

Diakhir pesan yang disampaikan oleh Pangkoarmada I beserta istri dan keluarga menyampaikan mohon maaf yang sedalam-dalamnya atas kekhilafan dan kesalahan selama memimpin sebagai Pangkoarmada I, selanjutnya mohon diri pamit untuk menepati jabatan baru sebagai Asrena KSAL.

Selesai melaksankan apel khusus dimana masih bernuansa Hari Raya Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan dengan halalbihalal yang diikuti seluruh prajurit, PNS dan pengurus Cabang 4 Koorcab II Daerah Jalasenastri Koarmada I. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan