3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat l- lV Mengikuti Jalannya Upacara Secara Virtual yang Disiarkan Melalui Salah Satunya Kanal TVRI

Selasa, 2 Juni 2020 16:21:27 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat l- lV Mengikuti Jalannya Upacara Secara Virtual yang Disiarkan Melalui Salah Satunya Kanal TVRI

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020 ini masih berada di tengah pandemi Covid-19, sehinggaTaruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat l- lV ini mengikuti jalannya Upacara secara virtual yang disiarkan melalui salah satunya kanal TVRI streaming dari Gedung Maspardi,  Mako AAL,  Kesatrian Bumimoro, Surabaya, dengan inspektur upacara Presiden RI pada Senin,  (1/6).
.
Tampak hadir ditengah tengah dan menyaksikan bersama taruna, Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto,  S.E.,M.M. Dirrenbang AAL,  Kolonel Laut (P) Ferry Supriadi,  Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Arief Budiman, Dandenma AAL Letkol Marinir Rajiman, pengasuh dan pelatih Resimen lainnya.
.
Pada peringatan yang mengusung tema "Pancasila dalam tindakan melalui gotong royong menuju Indonesia Maju" ini,  Presiden  Jokowi mengatakan bahwa Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini berbeda karena dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19, namun Jokowi bersyukur.
.
"Ditengah pandemi COVID-19 ini,  menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat," terang Presiden Jokowi.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan