3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI Polri Bersama GTPP Covid-19 Lakukan Pengecekan Pengguna Jalan Yang Masuk Kabupaten Lamongan

Jum`at, 5 Juni 2020 10:17:55 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

TNI Polri Bersama GTPP Covid-19 Lakukan Pengecekan Pengguna Jalan Yang Masuk Kabupaten Lamongan

Pencegahan penyebaran virus corona atau lebih dikenal dengan Covid-19 tidak bisa dilakukan oleh instansi atau golongan tertentu, dibutuhkan kerjasama stakeholder terkait dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan guna memutus mata rantai Covid-19.  Hal inilah yang dilakukan oleh TNI Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan bersama GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Kabupaten Lamongan, dengan melaksanakan pengecekan warga pendatang pengguna jalan yang memasuki wilayah Kabupaten Lamongan. Kamis (04/06).

Salah satunya, di Pos pengamanan Oprasi Ketupat Semeru di Pos Terminal Lamongan  Seperti halnya disampaikan oleh Danramil 0812/01 Kota, Kapten Kav Taruji, yang kebetulan wilayahnya  langsung, menyampaikan bahwa Posko Cek Point ini bertugas melaksanakan pemeriksaan kendaraan, penumpang dan barang untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Lamongan.

"Apabila ditemukan ada pengguna jalan yang memasuki Kabupaten Lamongan setelah di cek suhu badannya diatas rata-rata, maka pengguna jalan tersebut diarahkan ke posko guna penanganan lebih lanjut,"terangnya.

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau