3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ketua MPR RI Apresiasi Keteladanan Prajurit Koarmada II Yang Berdinas Di Posal Flores Timur

Senin, 8 Juni 2020 12:46:06 - Oleh : admin - Dibaca : 125 kali

Ketua MPR RI Apresiasi Keteladanan Prajurit Koarmada II Yang Berdinas Di Posal Flores Timur

Arahan dan Perintah Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada prajuritnya betul-betul tertanam dalam hati.Salah satu perintah beliau kepada seluruh prajurit Koarmada II adalah senantiasa peduli dan ringan tangan untuk membantu masyarakat di wilayah lingkungan kerjanya. Hal tersebut dibuktikan oleh dua orang prajurit Posal Flores Timur,  jajaran Lanal Maumere yang menyisihkan sebagian uang THR nya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

 Serka Mes Mohammad Sangidun dan Kopda Bah Dameanus Luka Hera,  melakukan aksi sosial tersebut di bulan ramadhan lalu. Tak disangka keikhlasan mereka dalam membantu sesama ditengah keterbatasan,  memberi inspirasi bagi orang banyak termasuk Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

 Ke-dua prajurit tersebut menerima Penghargaan dari Ketua MPR RI dan Panglima TNI bertempat di Gedung Nusantara III Komplek MPR/DPR Senayan Jakarta, Jumat (5/6) kemarin.

 Menurut  Bambang Soesatyo,  penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi. "Yang dilakukan dua prajurit TNI ini bentuk keteladanan yang patut di apresiasi. Inilah Pancasila, sebuah sikap dan tindakan yang sangat terpuji. Kami melihat dua tindakan yang ditunjukan kedua prajurit tersebut patut kita teladani termasuk kami-kami sebagai Pimpinan MPR," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua