3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit TNI AL Posmat Bira Dapat Penghargaan Dari RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo

Kamis, 25 Juni 2020 11:00:49 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Prajurit TNI AL Posmat Bira Dapat Penghargaan Dari RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo

Jiwa kemanusian yang tulus dan ikhlas dari prajurit TNI AL Pos Pengamat (Posmat) Bira Bulukumba, Kopral Mus yang waktu itu tanpa mengindahkan cuaca buruk dan situasi lock down wilayah rela naik motor menempuh ratusan kilo mengantar APD Covid-19 menjadi dasar memberikan Piagam Penghargaan ujar Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Prof. dr. Mansyur Arief Ph.D., Sp. PK (K), M. Kes., yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Covid-19 RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo baru baru ini, Kamis (25/6).

Prof. dr. Mansyur Arief Ph.D., Sp. PK (K), M. Kes.,  mengatakan pada awal-awal pandemi Covid saat itu, RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo sangat kesulitan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) lalu mendapatkan informansi mendapatkan bantuan APD dari Kapal RS Terapung Ksatria Airlangga yang ketika itu berlabuh di Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba.

Lebih lanjut, Ketua Satgas Covid-19 RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo  mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan  ini dilaksanakan dengan ikhlas, jiwa kemanusian yang tulus dari Kopral Dian menjadi dasar memberikan Piagam Penghargaan in, ujarnya .

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan