3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sapa Warga Babinsa Beri Himbauan Untuk Memakai Masker Di Tempat Umum

Jum`at, 26 Juni 2020 11:18:48 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Sapa Warga Babinsa Beri Himbauan Untuk Memakai Masker Di Tempat Umum

Kegiatan patroli sapa warga di Alun-Alun Selatan Yogyakarta Babinsa Panembahan Koramil 11 /Kraton Kodim 0734/Yogyakarta Sertu Johari bersama Babinkamtibmas Polsek Kraton Aiptu Tri Wibowo berpatroli di tempat-tempat umum.Sambil sosialisasikan penggunaan masker patroli juga menyisir kepada semua pengunjung yang kelihatan tidak memakai masker (25/6).

Memang tempat-tempat umum saat ini menjadi favorit remaja untuk meluangkan waktu melepaskan kejenuhan di rumah.Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Kegiatan sapa warga dimasa Corona rutin dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat."Semua harap bersabar diri dalam kesiapan menghadapi New Normalwalaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama," ucap Sertu Johari.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau