3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tidak Ada Korban Jiwa, Lima Rumdis Di Asrama Sudirman Kebakaran

Senin, 29 Juni 2020 13:31:16 - Oleh : admin - Dibaca : 121 kali

Tidak Ada Korban Jiwa, Lima Rumdis Di Asrama Sudirman Kebakaran

Perumahan Dinas TNI AD yang berlokasi di Jalan RSAD, RT. VII Asrama Sudirman Kodam IX/Udayana, Denpasar pada siang tadi terjadi kebakaran yang diduga sementara akibat korsleting arus pendek listrik dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Jumat (26/6).

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., saat turut serta mendampingi Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya bersama Danrem 163/WSA, Danpomdam IX/Udy, Dandim 1611/Badung, Dandenmadam IX/Udy, Dandeninteldam IX/Udy di lokasi terjadinya peristiwa kebakaran yang menyebabkan 5 Rumah Dinas (Rumdis) terbakar, sekitar pukul 12.35 Wita.

Untuk korban jiwa tidak ada, sedangkan kerugian harta benda masih dilakukan pengecekan secara intensif yang pasti terdapat satu unit kendaraan roda 4 dan satu buah sepada motor menjadi korban, karena saat kejadian kendaraan tersebut sedang terparkir di depan rumah lokasi kejadian.Kobaran api dapat dipadamkan sekitar pukul 14.06 Wita dengan menerjunkan 4 unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) dari BPBD Kota Denpasar, 3 unit Damkar dari BPBD Kabupaten Badung dan 1 unit Water Canon dari Dalmas Polda Bali. "Saat ini di lokasi kejadian telah dipasang Garis Polisi/Polisline oleh Pomdam IX/Udayana untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut", jelas Kapendam.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan