3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Hadiri Launching Warung Sedekah Kartini Komunitas Sedekah Jumat

Kamis, 2 Juli 2020 09:30:47 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Danyonmarhanlan I Hadiri Launching  Warung Sedekah Kartini Komunitas Sedekah Jumat

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir, Farick M.Tr.Opsla., menghadiri Launching Warung Sedekah (Warkah) Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Jl. Titi Pahlawan Paya Pasir, Medan Marelan, Medan, Rabu (1/7).

"Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) adalah sebuah lembaga sosial kemasyarakan di Sumut. Dalam kegiatan bantuan sosialnya sudah banyak disalurkan kepada warga yang kurang mampu. Hari ini KSJ membuka Warung Sekedah di Paya Pasir Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Medan. Dimana warung sedekah ini menyediakan nasi bungkus yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan makan secukupnya dan bayar seadanya," disampaikan oleh Pembina KSJ Pusat, AKBP H Ikhwan Lubis, SH., MH.

AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, ditengah sulitnya ekonomi yang dirasakan masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah, seperti penarik becak, ojek online, petugas kebersihan dan lainnya, sangat dibutuhkan kehadiran Warung Sedekah yang bisa memberikan makan siang dengan pembayaran seadanya. "Kita tidak menetapkan harga nasi bungkus yang dijual di Warung Sedekah, silahkan makan secukupnya dan bayar seadanya saja," ujar mantan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut yang kini menjabat sebagai Kapolres Batubara.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau