3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Keluarga Besar TNI, Korem 162/WB Gelar Komsos

Kamis, 2 Juli 2020 09:52:19 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Keluarga Besar TNI, Korem 162/WB Gelar Komsos

Korem 162/WB menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang bertema  "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian Dalam Rangka Mencegah dan Meminimalisir Transmisi Lokal Covid-19 di NTB," bertempat di Gedung Sudirman Korem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Selasa (30/6).

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., diwakili oleh Kasilog Korem 162/WB Letkol Inf Supriadi, SH. M.M., dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI melalui kesadaran bela negara.

Dihadapkan dengan kondisi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,  kegiatan Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teriorial sebagai salah satu wahana untuk mencapai kesepahaman menyatukan persepsi dalam mendukung tercapainya tugas pokok, seperti komsos dengan KBT yang dilaksanakan hari ini diharapkan dapat meningkatkan kepekaan, kepedulian terkait perkembangan situasi kondisi yang terjadi di tengah masyarakat serta menumbuhkan kesadaran bela negara melalui upaya bersama mencegah dan memerangi wabah covid-19 di NTB, sehingga tercipta kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan