3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Gowes Guna Jaga Stamina

Kamis, 2 Juli 2020 11:29:40 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Gowes Guna Jaga Stamina

 

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), dan Ir Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar budiman S.I.P bersama para Perwira Madivif 1 Kostrad melaksanakan Gowes to Mayonkav 1  Kostrad guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh usai Pandemi Covid-19 yang memasuki era New Normal, Cijantung, Jaktim, Rabu (1/7).

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak 35 Km. Usai melaksanakan kegiatan, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., memerintahkan agar setelah sampai finish melaksanakan kegiatan senam pelemasan agar otot yang tadinya tegang akan kembali rilex.  "Agar tidak ada otot yang tegang setelah bersepeda dengan menepuh jarak yang lumayan jauh dilaksanakan senam pelemasan otot," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., menyampaikan, Mensana in Corpore Sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. "Didalam tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat akan memproduksi hormon kebahagiaan dengan kebahagiaan akan tumbuh pikiran yang positif, sehingga melahirkan hal-hal yang positif supaya mempererat kebersamaan, kekompakan dan soliditas dalam mengemban setiap tugas, sehingga mampu melaksanakan tugas tanggung jawab secara optimal.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan