3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Palu Berikan Kado Kue Ulang Tahun Kepada Polda SultengDalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Kamis, 2 Juli 2020 13:00:17 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Danlanal Palu Berikan Kado Kue Ulang Tahun Kepada Polda SultengDalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas dengan satuan samping, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-74  dengan memberikan kado kue ulang tahun kepada Polda Sulteng,  Rabu (1/7/2020).

 Bersama para staf, Kolonel Rahadian menyambangi  Mapolda Sulteng  di Sulteng Jl. Samratulangi, Kota Palu  yang diterima langsung oleh Kapolda Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal serta para pejabat utama.

 Menurut Rahadian, kue ulang tahun yang dibawanya memiliki makna sebagai rasa suka cita dan kebahagiaan yang mendalam atas hari jadi Bhayangkara ke-74 yang mengusung tema Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. " Kue Ultah ini juga sebagai tanda perhatian dalam soliditas, sinergitas dan kekompakan ," terangnya.

 "Kegiatan ini merupakan kebersamaan TNI-Polri dalam mengawal NKRI, kami berharap semoga ke depan Polda Sulteng bersama-sama TNI khususnya TNI AL terus mengabdikan diri membantu masyarakat dan membangun daerah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Sulteng melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Kami ada untuk masyarakat.Kami kompak untuk menjaga rakyat," lanjut Rahadian.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau