3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal V Peduli Kasih Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pesisir

Kamis, 2 Juli 2020 13:01:53 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Lantamal V Peduli Kasih  Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pesisir

Ada dua sasaran yang akan mendapatkan distribusi bantuan sembako dalam rangka peduli kasih kali ini. Sasaran pertama rombongan dari Lantamal V  menuju Desa Mengare, Kecamatan Bungah, kemudian selanjutnya Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Rabu (1/7).

Sasaran pertama Bhaksos Lantamal V peduli kasih  menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir binaan Dispotmar Lantamal V. Bantuan sosial Peduli kasih dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 diserahkan secara simbolis oleh Aspotmar Danlantamal V  Kol. Laut (P) Dwi Yoga, yang mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., dan diterima oleh Kepala desa Tanjung widoro. Bpk Taim di Balai desa Desa Tanjung Wedoro/Mengare Kec. Bungah, Kab. Gresik sebanyak 200 paket sembako yang bekerjasama dengan PT. Teluk Lamong.

Selanjutnya rombongan bergeser menuju desa Roomo, Kecamatan Manyar.Untuk menyalurkan kembali sebanyak 200 paket sembako yang bekerjasama dengan PT. BJTI Tanjung Perak.Secara simbolis diserahkan oleh Aspotmar Danlantamal kepada kepala desa Roomo, Bapak Rusdiyanto dan perwakilan masyarakat desa nelayan setempat.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan