3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Pangkalan TNI AL Menerima Audiensi/Kunjungan Dari Ketua TI (Taekwondo Indonesia) Bali

Kamis, 2 Juli 2020 14:18:23 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Komandan Pangkalan TNI AL Menerima Audiensi/Kunjungan Dari Ketua TI (Taekwondo Indonesia) Bali

 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., menerima audiensi/kunjungan dari Ketua TI (Taekwondo Indonesia) Bali yang diketuai oleh DR. Ir. A.A.P. Suryawan Wiranata MSc., Ph.D., didampingi Penasehat Taekwondo Bali yang juga Ketua Sandhi Murti Bali I Gusti Ngurah Harta di Mako Lanal Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar, Bali, Kamis (2/7).

Dalam kunjungannya Ketua TI Bali disamping bersilturahmi kepada Danlanal Denpasar, dan memohon kesediaan Danlanal Denpasar Bali untuk menjadi penasehat di tubuh organisasi Taekwondo Bali. Ketua TI Bali juga menyampaikan bahwa cikal bakal terbentuknya organisasi Taekwondo yang ada di Bali ini tak lepas dari peran serta dari TNI AL Denpasar. Beliau juga berharap ke depannya perkembangan olahraga, "Taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan fokus pada cabang olahraga yang sesuai dengan potensi Bali, agar lebih efektif dan efesien," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Denpasar Bali menyambut baik kedatangan Ketua TI Bali beserta jajaran yang telah meluangkan waktunya datang ke Mako pangkalan TNI AL Denpasar Bali. Danlanal juga menyambut baik ajakan dari Ketua TI Bali untuk menjadi penasehat di tubuh organisasi Taekwondo Bali namun Danlanal akan mempelajari dulu kegiatan dan draft yang ada di organisasi TI Bali. Danlanal juga menambahkan bahwa Lanal Denpasar akan selalu siap dan mendukung serta membantu kemajuan Taekwondo yang berada di Bali ini, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atlet-atlet muda dibawah naungan Taekwondo Bali.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau