3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bhakti Bangun Rumah Layak Huni Bersama Shiddiqiyyah Ngawi

Jum`at, 3 Juli 2020 12:41:49 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bhakti Bangun Rumah Layak Huni Bersama Shiddiqiyyah Ngawi

 

Sebagai tentara rakyat, bersinergi serta manunggal dengan rakyat merupakan komitmen TNI, khususnya Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad dalam menjalankan tugas serta pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bahkan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan tersebut, berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakatpun  terus digelar oleh satuan  berlambang Cupu Manik ini.

Seperti halnya kali ini, bekerjasama dengan forum organisasi di lingkungan Shiddiqiyyah Ngawi, puluhan prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bhakti  pembangunan rumah layak huni Shiddiqiyyah (RLHS), di Dusun Sambirebyong, Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Rabu, 01 Juli 2020.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F. Siwabessy menyampaikan, pagi ini sengaja dirinya menerjunkan puluhan prajuritnya untuk bergotong royong membantu para relawan dan masyarakat melaksanakan pembangunan rumah layak huni Shiddiqiyyah (RLHS) bagi salah satu warga kurang mampu di wilayah teritorialnya.

"TNI tidak hanya bertugas dalam menjaga pertahanan serta keamanan NKRI semata, namun berada ditengah-tengah masyarakat serta membantu kesulitan mereka merupakan komitmen dalam pengabdian kami bagi bangsa dan Negara tercinta," terangnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan