3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan IV Laksanakan Latihan Hanmars

Jum`at, 3 Juli 2020 14:13:48 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Prajurit Yonmarhanlan IV Laksanakan Latihan Hanmars

Dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan, segenap Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  IV Tanjung Pinang melaksanakan latihan ketahanan Mars (Hanmars) bertempat di Jalan Hangtuah Kec. Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan yang merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. II TA 2020 tersebut diawali dengan Apel pagi, pengecekan tensi dan kesehatan dilanjutkan senam peregangan dan pemanasan, kemudian diteruskan dengan pelaksanaan hanmars dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km di sekitaran jalan raya Tanjung Pinang yakni star dari Mako Yonmarhanlan IV menuju Lantamal IV dilanjutkan menuju ke arah RSAL Midiyato Suratani Tanjung Pinang, Pasar Raya Tanjung Pinang dan finsh kembali di mako Yonmarhanlan IV.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan hanmars ini selain bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik prajurit, juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan perorangan dasar, dalam tugas pokoknya sebagai pasukan pendarat amfibi, selain itu dengan kegiatan latihan ini juga di harapkan kita dapat mengingat dan mempererat tali silaturahmi dalam hubungan Keluarga Besar Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan IV TPI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan