3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonif 5 Marinir Latihan Dayung Di Selat Madura

Jum`at, 3 Juli 2020 14:15:44 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Prajurit Yonif 5 Marinir Latihan Dayung Di Selat Madura

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan dayung di perairan Selat Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (03/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin Lettu Mar Gillang Aditya Kanandha tersebut diawali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan lari menuju Dermaga Ujung, Koarmada II dan melaksanakan latihan dayung perahu karet.

Dalam latihan Dayung kali ini, prajurit petarung ‘Gurita Cakti' Yonif 5 Marinir mendayung  perahu karet menempuh jarak 5000 meter, start dari dermaga sea raider Koarmada II, kemudian mendayung ke Batu Poron Madura dan kembali lagi ke dermaga sea raider Koarmada II Surabaya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan dayung, selain untuk membina mental dan fisik, juga sebagai sarana untuk mengasah profesionalisme prajurit Gurita Cakti sebagai pasukan pendarat amfibi sehingga selalu siap apabila sewaktu-waktu digerakkan ke daerah penugasan.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan