3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 012/Teuku Umar Motivasi Pengembangan Pencak Silat Di Nagan Raya

Jum`at, 3 Juli 2020 15:04:37 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Danrem 012/Teuku Umar Motivasi Pengembangan Pencak Silat Di Nagan Raya

Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf  Djon Afriandi, S.I.P, MS.DA, mendukung kemajuan dan pengembangan pencak silat di Nagan Raya. "Dengan adanya pertemuan atau komunikasi kreatif hari ini, saya ingin menjalin silaturahim dan berkomunikasi dengan sejumlah perguruan pencak silat di Nagan Raya, " kata Danrem 012/TU di Makodim 0116/Nara, usai meninjau lokasi TMMD Kodim 0116/Nagan Raya di Darul Makmur. Kamis (2/7/20).

Menurut dia, pencak silat yang bernaung dibawah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Aceh tercatat di Banda Aceh, Kita berharap kedepan para pemuda harapan bangsa ikut berpartisipasi kegiatan pencak silat ini, karena tujuan dari kegiatan ini untuk mendorong pembentukan sumber daya manusia Indonesia, khususnya untuk wilayah barat selatan Provinsi aceh pada umumnya," kata Djon.

Dengan silat, lanjut mantan Koorspri Kasad itu berharap pembentukan SDM Barat Selatan Aceh bisa lebih kreatif dan inovatif disisi keolahragaan.

"Kita berharap ada penyiapan atlet-atlet Papua khususnya dari cabang pencak silat yang siap berlaga di PON nantinya, bisa meraih prestasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bukan saja sukses sebagai penyelenggara tapi juga sukses menorehkan prestasi," kata Djon.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan