3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Irdivif 1 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Personel Pejabat Keuangan

Jum`at, 3 Juli 2020 15:10:22 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Irdivif 1 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Personel Pejabat Keuangan

Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar Budiman, S.I.P. beserta tim dari staf Inspektorat Divif 1 Kostrad laksanakan kegiatan pengarahan kepada personel pejabat keuangan satuan jajaran yang terdiri dari personel pejabat pembuat wabku dari Brigif Para Raider 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad yang dilaksanakan secara terpusat di Ruang Yudha Brigif Para Raider 17/1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (1/7).

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar Budiman, S.I.P. beserta tim dari staf Inspektorat Divif 1 Kostrad semenjak berdirinya Orgas baru tersebut. Upaya ini akan terus dilaksanakan dalam rangka menekan temuan dan penyalahgunaan anggaran. Sehingga diharapkan akan tercapai kepemimpinan yang bersih dan bebas korupsi.

Langkah ini dimulai dengan pemeriksaan dan penyamaan persepsi dalam penyusunan laporan pertanggungjawaban keuangan yang mana telah dilaksanakan penataran wabku yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu serta terbagi dalam dua gelombang.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan