3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Goweser Lanud Abd Saleh Serahkan Bansos bagi Warga Terdampak Covid 19

Jum`at, 3 Juli 2020 17:08:32 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Goweser Lanud Abd Saleh Serahkan Bansos bagi Warga Terdampak Covid 19

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat, yang diikuti para goweser Lanud Abdulrachman Saleh menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dari segenap personel Lanud Abdulrachman Saleh kepada perwakilan warga lima desa terdampak covid 19, Jumat (3/7).  Sambil olah raga bersepeda, goweser Lanud Abdulrachman Saleh membantu warga dengan memberikan paket sembako. Start dari Monumen Bakti Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh menuju lima desa sebagai desa penyangga dan desa binaan Lanud Abdulrachman Saleh yang terdampak covid 19, di sekitar Lanud Abdulrachman Saleh.

Guna mempermudah pembagian paket sembako untuk warga desa terdampak covid 19, tiga Babinsa Lanud Abdulrachman Saleh dan staf Binpotdirga berperan memfasilitasi kegiatan tersebut. Desa pertama yang dikunjungi para goweser adalah Desa Gunung Jati, Kecamatan Pakis yang berjarak sekitar 7 kilometer.  Jalan yang dilalui selain jalan makadam juga jalan beraspal. Namun lingkungan kiri-kanan jalan merupakan perkebunan dan sawah warga yang asri juga pemukiman penduduk desa.

Sesampai di Kantor Desa Gunung Jati, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Hesly Paat bersama pejabat list A disambut Rakub sebagai Kepala Desa beserta stafnya juga puluhan warga desa yang berhak menerima paket sembako. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan selama empat bulan, tidak saja warga Malang, namun Bangsa Indonesia bahkan dunia terdampak virus covid 19. Untuk itu, Danlanud Abd Saleh mengajak warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci agar tidak tertular virus corona.  Kemudian Danlanud Abd Saleh dan staf dan goweser menyerahkan paket sembako kepada para warga Desa Gunung Jati.  "Mudah-mudahan bantuan sosial dari personel Lanud Abd Saleh ini dapat sedikit membantu warga desa," harap Danlanud.

Selanjutnya sekitar 60 goweser Lanud Abdulrachman Saleh menuju kantor Desa Wonorejo untuk memberikan pula paket sembako bagi warga desa dan tujuan terakhir ke Desa Dengkol Kecamatan Singosari.  Selanjutnya dua desa terakhir yaitu Desa Sidoluhur sebagai desa binaan karena terdapat spot kegiatan olah raga paralayang, dan Desa Saptorenggo, bansosnya diserahkan Kabinpotdirga Lanud Abd Saleh Letkol Sus M. Isa Suneth, S.H., dan staf terkait bersama anggotanya yang mewakili Komandan Lanud Abd Saleh.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan