3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Brigif Para Raider 3 Gelar Gowes Aman Dan Sehat Di Era New Normal

Senin, 6 Juli 2020 15:03:10 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Brigif Para Raider 3 Gelar Gowes Aman Dan Sehat Di Era New Normal

Bersepeda bisa menjadi olahraga pilihan masyarakat di Indonesia khususnya di Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango di Masa jelang New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam berbagai aspek, salah satunya adalah aspek kesehatan AKB dalam aspek kesehatan merupakan tatanan, kebiasaan dan prilaku yang berbasis pada adaptasi untuk membudayakan prilaku hidup bersih dan sehat seperti rutin cuci tangan pakai sabun, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dan menghindari kerumunan, Minggu (4/7).

Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono menggelar kegiatan gowes dengan mengajak Perwira, Bintara, Tamtama Brigif Para Raider 3 Kostrad untuk bersepeda santai dan gembira dengan tetap berpedoman physical distancing atau jaga jarak aman dan disiplin melaksanakannya, menempuh jarak kurang lebih sepanjang 30 Km. Maros.

Letkol Inf Fadli Mulyono menghimbau agar masing-masing prajurit menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh selain itu juga menjalin kekompakan dan keakraban keluarga besar Brigif Para Raider 3 Kostrad.  "Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan rutinitas, ternyata tidak menyurutkan tekad dan niat kita untuk terus menjalin keakraban bersama anggota lewat sepeda santai ini," kata Danbrigif.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan