3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Forkopinca Blusukan Bagikan Masker

Senin, 6 Juli 2020 15:08:00 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Forkopinca Blusukan Bagikan Masker

 

Rombongan Forkompinca Kalibawang didampingi petugas kesehatan melaksanakan operasi penertiban pemakaian masker di Pasar Desa Dempel.   Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (6/7).

Danpos Kalibawang Pelda Nuryani saat pembagian masker mengutarakan bahwa kegiatan ini dalam rangak upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, rupanya terus dilakukan oleh Pemerintah. Bahkan, jajaran Forkopinca getol blusukan ke perkampungan hingga pasar-pasar untuk membagikan masker kain secara gratis kepada masyarakat.

Pelda Nuryani menjelaskan, pembagian masker di wilayah perkampungan penduduk sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Masker itu kita bagikan yang kain, supaya bisa dicuci dan dipakai lagi. 

Namun demikian, pihaknya berharap kepada para pedagang agar ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini harus dilakukan secara bersama. "Makanya kita beri stimulus bagikan masker gratis, supaya para pedagang itu juga ikut berpartisipasi," pungkasnya.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan