3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danramil 06/Kertek Dengan Babinkamtibmas, Menghadiri Acara Doa Bersama Dalam Rangka Pembangunan IPAL Komunal di Kelurahan Kertek

Senin, 6 Juli 2020 15:28:36 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Danramil 06/Kertek Dengan Babinkamtibmas, Menghadiri Acara Doa Bersama Dalam Rangka Pembangunan IPAL Komunal di Kelurahan Kertek

Danramil 06/Kertek Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Punidi bersama dengan Babinsa, Babinkamtibmas, menghadiri acara doa bersama dalam rangka pembangunan IPAL Komunal di Kelurahan Kertek,   bertempat di Lapangan RW 09 Kelurahan Kertek. Senin (6/7).

Danramil 06/Kertek Kapten Inf Punidi menjelaskan bahwa IPAL Komunal ini yang memanfaatkan adalah warga sekitar sini. IPAL ini digunakan untuk pembuangan limbah domestik, kalau jaman saya kecil dulu untuk peceren. Dengan tidak diborongkan, dikerjakan oleh masyarakat sendiri, harapan saya pengerjaanya bisa lebih bagus".

Kepala Kelurahan Kertek berharap dengan adanya keberadaan IPAL Komunal diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. "Untuk di Kelurahan ini, IPAL Komunal digunakan untuk mengolah limbah domestik. Keberadaan IPAL ini kita harapkan tidak ada lagi warga yang BAB di sungai. Disamping itu masih ada warga di sini yang septic tank-nya masih tradisional. Dengan IPAL ini kita mendorong agar kehidupan masyarakat semakin sehat," pungkasnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan