3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan XII Hadiri HUT Kabupaten Mempawah

Senin, 6 Juli 2020 15:31:50 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Danyonmarhanlan XII Hadiri HUT Kabupaten Mempawah

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Letkol Mar Sofian Cahyo Utomo, M.Tr.Opsla., menghadiri acara HUT ke 61 Pemerintah Kabupaten Mempawah bertempat di Ruang Balairung Kantor Bupati Mempawah. Jl Opu Daeng Manambon No 1 Mempawah - Kalimantan Barat, Senin (6/7).

Peringatan hari jadi Kabupaten Mempawah ke-61 yang dihelat oleh Pemerintah Daerah (Pemda) di Kantor Bupati, merupakan sarana refleksi bagi Bupati Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan, S.H.,M.H dan Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, S.H.I., M.M., terhadap perjalanan kepemimpinannya dalam menahkodai pemerintahan Kabupaten Mempawah yang mencakup 9 Kecamatan terdiri 60 Desa dan 7 Kelurahan serta sebagai momentum mengenang kembali sejarah berdirinya Kabupaten Mempawah yang sudah berusia 61 tahun.

Pada acara tersebut Danyonmarhanlan XII berkesempatan memberikan kue ulang tahun yang diserahkan kepada Bupati Mempawah. Kehadiran unsur TNI Polri dan Tokoh Masyarakat adalah momen untuk saling melengkapi dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah, saling menguatkan dalam gotong royong dan kerja sama merupakan bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri Pemerintah dan Masyarakat dalam upaya tercapainya tujuan masyarakat Mempawah yang cerdas mandiri dan terdepan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau