3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Satgas Yonif MR 411 Kostrad Rawat Nenek Sumiyati di Dalam KRI Banda Aceh

Selasa, 7 Juli 2020 12:35:26 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Prajurit Satgas Yonif MR 411 Kostrad Rawat Nenek Sumiyati di Dalam KRI Banda Aceh

Kebahagiaan dan keceriaan Nenek Sumiyati (57) yang dirawat oleh prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan Sri Kandi TNI AL yang bertugas di KRI Banda Aceh-593 dalam perjalananan pulang ke kampungnya di Kabupaten Kediri.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Makassar, Senin (6/7).

Dansatgas mengungkapkan, keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari Nenek Sumiyati yang setiap hari bersama-sama dengan anggota Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam perjalanan berlayar pulang ke satuan di pulau Jawa dengan KRI Banda Aceh-593.

"Selama diperjalanan Nenek Sumiyati mendapat perhatian dari personel Satgas yang secara bergantian merawat, menemani dan mewarnai keceriaan hari-hari nenek selama dalam perjalanan di kapal," ucapnya.

Sambungnya, dalam beberapa hari kedepan jika sudah sampai di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Nenek Sumiyati selanjutnya akan diantarkan oleh anggota Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad di kampung halamannya Dusun Puhjarak, Desa Puhjarak, Kec. Plemahan, Kab. Kediri, Jawa timur.

"Untuk menyambut kedatangan nenek Sumiyati di kampung halamannya, anggota Korum yang berada di asrama juga telah berkoordinasi dengan Koramil 18/Plemahan Kodim 0809/Kediri," terang Mayor Inf Rizky.

"Kita akan bersama-sama memastikan kesiapan kelayakan rumah yang akan ditempati oleh Nenek Sumiati, dan sekaligus memberikan kabar gembira ini kepada keluarganya," imbuh Alumni Akmil tahun 2003 tersebut.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau