3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dukung Program Ketahanan Pangan, Lanal Kendari Wujudkan Melalui Budi Daya Ikan Putih

Selasa, 7 Juli 2020 13:59:59 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Dukung Program Ketahanan Pangan, Lanal Kendari Wujudkan Melalui  Budi Daya Ikan Putih

Upaya mendukung pemerintah dalam mewujudkan gerakan ketahanan pangan, terus dilakukan oleh Lanal Kendari yang berada di bawah komando Lantamal VI Makassar. Hal tersebut dibuktikan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, saat meninjau kesiapan program budi daya ikan putih di keramba apung yang terletak di Desa Leppe Kecamatan Soropia, Kabupaten  Konawe. Senin (6/7/2020).

"Sesuai perintah Kepala Staf TNI AL melalui Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terkait peran aktif prajurit TNI mendukung program ketahanan pangan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Lanal Kendari melaksanakan program budi daya ikan putih di keramba untuk menindaklanjuti perintah tersebut, " ujar Andike, disela kegiatan.

Pada bagian lain, Pgs. Paspotmar Kapten Laut (E) Steven Gaspersz menyampaikan jika dalam program budidaya Ikan Putih, Lanal Kendari menggandeng warga desa binaan Spotmar Lanal Kendari. "Bibit ikan putih akan kita tebar di keramba apung  bersama-sama dengan warga binaan Spotmar Lanal Kendari. Termasuk juga dalam perawatannya nanti. kita akan memaksimalkan peran mereka,  agar diperoleh hasil yang memuaskan, " terang Steven.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan