3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wujudkan Generasi Muda Yang Ulet, Tangguh, Rela Berkorban Dan Cinta Bahari, Wadan Lantamal X Buka BJRB 2020

Selasa, 7 Juli 2020 16:03:41 - Oleh : admin - Dibaca : 87 kali

Wujudkan Generasi Muda Yang Ulet, Tangguh, Rela Berkorban Dan Cinta Bahari, Wadan Lantamal X Buka BJRB 2020

Untuk menumbuhkembangkan jiwa dan semangat kepada generasi muda, Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., membuka kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Spotmar Lantamal X dan Dispotmar Lantamal X. Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal X, Selasa (7/7).

Dalam sambutan Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika yang dibacakan oleh Wadan Lantamal X, mengatakan bahwa salah satu peran TNI Angkatan Laut adalah membina Generasi Muda Indonesia untuk mencintai dan menumbuhkan jiwa kebaharian, sehingga tercipta Generasi Muda yang unggul dan berkualitas.

Selama kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari, para peserta BJRB akan disuguhkan beberapa materi dan kegiatan. Diantaranya materi pembinaan mental kerohanian, ideologi, kejuangan, jasmani, kebaharian, joy sailing, kepemimpinan, pencegahan kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta pengenalan kehidupan khas TNI Angkatan Laut.Sehingga diharapkan dengan mengikuti materi BJRB ini, para Generasi Penerus Bangsa dapat lebih meningkatkan akhlak, etika, budi pekerti dan disiplin yang dilandasi dengan semangat nasionalisme yang tinggi untuk mewujudkan kecintaan kepada Ibu Pertiwi dalam bingkai NKRI.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan