3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima Laot Pantai Pasiran Kerahkan Nelayan Kepung KRI Imam Bonjol Saat Akan Berlayar

Kamis, 9 Juli 2020 12:29:44 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Panglima Laot Pantai Pasiran Kerahkan Nelayan Kepung KRI Imam Bonjol Saat Akan Berlayar

Puluhan perahu nelayan yang dipimpin langsung Panglima Laut Pantai Pasiran, Tengku Ahmad Djepang di Teluk Sabang mengepung KRI Imam Bonjol-383 sesaat akan berlayar menuju sektor Operasi. Ternyata puluhan nelayan tersebut dikerahkan oleh Panglima Laotnya yang selesai mengikuti tatap muka di Mako Lanal Sabang dengan Forkompimda Kota Sabang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M. Pada kesempatan itu Danguskamla Koarmada I didampingi Asops Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan on board di KRI IBL-383 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Roebiyanto. Seketika itu, sebelum berlayar, Danguskamla Koarmada I menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan Masyarakat Nelayan Sabang sebanyak kurang lebih 100 Nelayan, melalui pemberian Sembako dari Pangkoarmada I, Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., di perairan Dalam Teluk Sabang yang juga didampingi oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla beserta Forkompimda Kota Sabang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari instruksi Pimpinan TNI AL agar membangun kemitraan dan memperhatikan masyarakat Nelayan khususnya di daerah yang berbatasan dengan negara lain, sebagai bentuk kepedulian Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, imbuh Danguskamla Koarmada I.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan