3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bentuk Kepedulian, Danyon Kapa 1 Mar Jenguk Keluarga Prajurit Yang Sedang Sakit

Kamis, 9 Juli 2020 14:50:14 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Bentuk Kepedulian, Danyon Kapa 1 Mar Jenguk Keluarga Prajurit Yang Sedang Sakit

Sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap prajuritnya yang merupakan salah satu hal dapat mewujudkan hubungan keharmonisan antara pimpinan dan anggota, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) mengunjungi salah satu keluarga prajurit yang sedang sakit di Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) Jakarta Selatan, Rabu (08/07/2020).

Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., disela-sela kesibukannya, meluangkan waktu dengan memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang berada di Rumah Sakit, dengan mengunjungi langsung keluarga prajurit untuk melihat kondisinya. Kunjungan ini dilaksanakan untuk melihat kondisi langsung istri dari Bintara Yon Kapa 1 Mar Serma Marinir Suprawito yang sedang dirawat pasca melahirkan anak ke -3 di RSMC.

Lebih lanjut Danyon Kapa 1 Mar menyampaikan, sebagai keluarga besar Batalyon Kapa 1 Marinir kita perlu memberikan perhatian kepada Keluarga prajurit yang sedang sakit, hal ini akan membangun rasa kekeluargaan di lingkup Batalyon Kapa 1 Marinir. "Saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dari pimpinan, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril dan psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan