3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bahas Perkembangan Situasi Kamtibmas Terkini Di Papua, Wadan Lantamal X Coffee Morning Di Polda Papua

Kamis, 9 Juli 2020 15:17:32 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Bahas Perkembangan Situasi Kamtibmas Terkini Di Papua, Wadan Lantamal X Coffee Morning  Di Polda Papua

Membahas perkembangan situasi Kamtibmas terkini di Papua, Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., didampingi Asintel Danlantamal X Kolonel Marinir  Marthin Luther Ginting menghadiri Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw. Bertempat di Aula Rasta Samara Polda Papua, Rabu  (08/07/2020).

Kegiatan tersebut membicarakan seputar penanganan Covid-19 di Papua, gangguan kelompok kriminal bersenjata (KKB) Tahun 2020, konflik sosial, pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, kilas balik kasus rasisme hingga aksi unjuk rasa anarkhis yang terjadi di tanah Papua beberapa waktu yang lalu.

Dengan mengundang Instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan paguyuban-paguyuban yang ada di kota Jayapura,  Kapolda Papua memimpin kegiatan tersebut sekaligus melakukan sosialisasi dan pencegahan terhadap kerawanan-kerawanan yang akan terjadi di Provinsi Papua.

Menurut Kapolda Papua dengan diadakan konsolidasi dan sosialisasi ini diharapkan dapat mewujudkan keamanan di wilayah hukum Papua dalam menghadapi dinamika perkembangan lingkungan secara global yang berimplikasi terhadap situasi kamtibmas di pelosok wilayah Papua.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan