3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Siap Berlaga Di Lomba Batalyon Unggul, Tim Karate Yonif 5 Marinir Latihan Kata Beregu

Jum`at, 10 Juli 2020 12:07:53 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Siap Berlaga Di Lomba Batalyon Unggul, Tim Karate Yonif 5 Marinir Latihan Kata Beregu

Dalam rangka kesiapan menghadapi lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim Karate Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan Kata Beregu di Sasana Gurita Cakti Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Kamis (09/07/2020).

Peningkatan ketrampilan dan kemampuan terus menerus dilakukan oleh Tim Karate Yonif 5 Marinir untuk menghadapi lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir agar mampu meraih prestasi yang membanggakan dengan melakukan berbagai persiapan dan latihan pemusatan (TC) di Sasana Gurita Cakti Yonif 5 Marinir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, olahraga karate merupakan salah satu materi dalam pembinaan satuan yang dapat meningkatkan persaudaraan dan membentuk prajurit yang penuh loyalitas, profesional dan militan guna mencapai prestasi yang lebih tinggi. Selain itu, olahraga karate pada kategori Kata Beregu mengandung nilai-nilai kejuangan, disiplin, tanggung jawab, kerja sama, sportivitas dan percaya pada kekuatan sendiri.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan