3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Kesadaran Hukum, Prajurit Denma Koarmada II Dapatkan Pembekalan

Jum`at, 10 Juli 2020 13:39:47 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Tingkatkan Kesadaran Hukum, Prajurit Denma Koarmada II Dapatkan Pembekalan

Maraknya menentang hukum yang melibatkan prajurit TNI saat ini, menginisiasi Komandan Denma Koarmada II Letkol Laut (P) Herbiyantoko memberikan pembekalan tentang Hukum bagi para prajuritnya, dengan menggelar acara hukum acara di gedung R-50 Denma Koarmada II, Kamis (9/7).

Menurut Letkol Herbiyantoko, tujuan diadakannya kegiatan pembekalan hukum ini adalah untuk mewujudkan Prajurit yang lebih baik. Dianggap mengerti dan menghayati hak dan membawanya sebagai Prajurit TNI AL. Patuh dan taat hukum.

Hadir sebagai narasumber dalam pembekalan yang juga diikuti oleh para prajurit remaja (Perwira, Bintara dan Tamtama) Denma Koarmada   II ini, yaitu Kasubdis Dargakum Diskum Koarmada II Letkol Laut (KH)   Moh. Yunus dan Kasi Gakkum Pom Koarmada II Letkol Laut (PM) Sungkono.

Berikut bahan dalam pembekalan hukum kali ini tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serta   proses hukum Penganiayaan yang melibatkan luka berat dan ringan terhadap keluarga besar TNI maupun terhadap orang sipil.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan