3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati HUT Ke-74 Peralatan Angkatan Darat, Denpal Divif 2 Kostrad Donor Darah

Jum`at, 10 Juli 2020 14:07:56 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Peringati HUT Ke-74 Peralatan Angkatan Darat,  Denpal Divif 2 Kostrad Donor Darah

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-74 Peralatan Angkatan Darat, prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti kegiatan Donor Darah,  bertempat di UTD PMI Kota Malang, Kamis (9/07).

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan, bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan  menyambut pengabdian Korp Peralatan TNI Angkatan darat yang genap berusia 74 tahun.  "Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-74 ini kami laksanakan bersama-sama dengan Satuan Peralatan jajaran Malang sebagai bentuk partisipasi membantu mengamankan stok kantong darah yang dimiliki oleh Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Malang," jelas Dandenpal.

Di tempat terpisah, Kepala UTD PMI Kota Malang, Enny Sekar Rengganingsih mengucapkan terima kasih atas tingginya animo bapak-bapak TNI yang telah mendonorkan darahnya. "UTD PMI Kota Malang sangatlah terbantu dengan adanya kegitatan tersebut, karena dapat mengamankan stok kantong darah yang ada sekarang ini." Jelasnya.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan