3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 162/WB : Petugas Terpadu Agar Lebih Aktif Edukasi Tata Pasar Sesuai Standar Protokol Covid-19

Jum`at, 10 Juli 2020 15:22:34 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Danrem 162/WB : Petugas Terpadu Agar Lebih Aktif  Edukasi Tata Pasar Sesuai Standar Protokol Covid-19

 

Dalam upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 di wilayah NTB lebih khusus Kota Mataram, Danrem 162/WB meninjau dan memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di beberapa pasar di wilayah Kota Mataram.Setelah kemarin meninjau pasar Pagutan, kali ini Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, didamping Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.sos. M.T, meninjau dan memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar ACC dan Pasar Kebon Roek,  Kecamatan Ampenan serta Pasar Sayang-sayang,  Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Kamis (9/7).

Terkait hal itu, Danrem mengimbau kepada semua pihak terkait dari TNI, Polri, Satpol PP, Disperindag dan Kepala Pasar agar bersama-sama turut serta secara aktif mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, lapak para pedagang ditata kembali baik jaraknya agar tidak berdempetan maupun jenis barang dagangannya agar dikelompokkan menjadi satu blok, sehingga dapat mempermudah pengunjung berbelanja sesuai kebutuhannya dan meminimalisir penyebab penyebaran Covid-19.   "Kota Mataram sampai saat ini masih dalam zona merah dan pemerintah belum memberlakukan New Normal, oleh karena itu mari kita sama-sama dukung pemerintah untuk mencegah penyebaran virus ini," ajak Danrem.

Di akhir pegarahannya, Brigjen Rizal Ramdhani mengingatkan kembali agar kita semua harus benar-benar fokus dan serius menangani Covid-19 di Mataram, sehingga kita dapat mencegah penyebarannya dengan mengingatkan masyarakat sedini mungkin guna menekan atau meminimalisir kasus positif dan Mataram yang saat ini zona merah nantinya bisa menjadi kuning selanjutnya hijau dan kedepan kota Mataram siap memasuki New Normal.

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan