3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Terapkan Protokol Kesehatan, Pengunjung Pasar Wajib Pakai Masker

Jum`at, 10 Juli 2020 15:23:47 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Terapkan Protokol Kesehatan, Pengunjung Pasar Wajib Pakai Masker

 

Dalam memutus penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, Komandan Koramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj I Putu Suteja bersama aparat  terkait memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Pasar Seni Klungkung,  Jalan Puputan Semarapura Kelod, Klungkung, Kamis (9/7).

Pada kesempatan tersebut Danramil 1610-01/Klungkung mengatakan kepada setiap pengunjung yang akan memasuki Pasar Seni dan juga pedagang wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak, setiap saat agar mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.   "Kita menghimbau kepada warga masyarakat baik pengunjung maupun pedagang wajib menggunakan masker, hal ini demi kesehatan dan keselamatan kita", tegas Kapten Suteja.

Selain mewajibkan penggunaan masker serta mencuci tangan dengan sabun, masyarakat yang memasuki Pasar Seni Klungkung juga dilakukan pengecekan suhu tubuh guna mengetahui kondisi kesehatannya.   "Pengecekan suhu tubuh juga penting, untuk mengetahui keadaan kesehatan kita, karena hal itu juga berkaitan daya tahun tubuh kita", tambahnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan