3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Rencong Sakti Nikmati Hasil Panen Dari Program Ketahanan Pangan

Jum`at, 10 Juli 2020 15:29:31 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Prajurit Rencong Sakti Nikmati Hasil Panen  Dari Program Ketahanan Pangan

Prajurit Rencong Sakti Kompi Markas Brigif 1 Marinir (Kima Brigif 1 Mar) menikmati hasil panen budidaya ikan lele, Hidroponik, tanaman dan sayuran dari program ketahanan pangan yang telah dilaksanakan selama masa pandemi virus Covid-19, bertempat di Kima Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum'at, (10/7).

Kegiatan ini di awali dengan senam SKJ 88 di lapangan Bola Voli Kima Brigif 1 Mar dan dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati hasil panen dari program ketahanan pangan.  Hasil panen kali ini merupakan panen yang pertama dari awal budidaya ikan lele, Hidroponik, tanaman dan sayuran. Program ini dilakukan untuk mengganti bahan pangan non beras serta sebagai upaya untuk mengatasi kelangkaan dan meningkatkan bahan pangan prajurit dalam menghadapi masa pandemi virus Covid-19.

Menurut Komandan Kompi Markas Brigif 1 Marinir (Dankima Brigif 1 Mar) Mayor Marinir Ringga Widyatama mengatakan bahwa, "Program ini sebagai wadah kegiatan yang positif dan bermanfaat dengan memanfaatkan lahan yang kosong sehingga dapat membangkitkan inspirasi-inspirasi yang bisa meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit serta hasilnya bisa dirasakan oleh prajurit," ujarnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan