3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pengarahan Pangdam IM Kepada Personel Balak Kodam IM

Jum`at, 10 Juli 2020 15:34:26 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Pengarahan Pangdam IM Kepada Personel Balak Kodam IM

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, memberi pengarahan kepada prajurit dan PNS Badan Pelaksana Kodam Iskandar Muda (Balakdam IM) di lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu Jaya Banda Aceh, Jumat pagi  (10/7).

Dalam pengarahannya, Pangdam mengingatkan kepada Prajurit TNI dan PNS beserta keluarganya, untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), baik untuk kepentingan pribadi maupun kedinasan.  "Gunakan Medsos dalam hal yang positif,  jangan sampai mengupload hal-hal yang tidak penting dan meng-share berita tidak benar yang akhirnya bermasalah dan terkena UU ITE, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan satuan," pesan Pangdam IM.

Bagi yang sudah berkeluarga, Pangdam IM juga berpesan, agar selalu menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga."Terakhir, tetap melaksanakan protokol kesehatan, hindari dan jauhi Narkoba baik pribadi maupun keluarga, laksanakan olah raga sebelum bekerja, jaga kesehatan dan hindari pelanggaran sekecil apapun," pungkas Pangdam IM diakhir pengarahannya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan